Kamis, 14 Agustus 2008

GPMB 2007


Ini gambar waktu saya sedang mengikuti GPMB tahun 2006, .. Tp acaranya diadain pas tahun 2007, ini pertama kalinya saya mengikuti perlombaan Marching Band, acara ini diadakan di Istora Senayan yang di ikuti oleh grup Marching Band lainnya dari beberapa kota di luar Jakarta. Nama unit Marching Band saya adalah Garuda Indonesia Flight Drum and Bugle Corps (GAFDC), saya bermain sebagai Color Guard atau lebih dikenal sebagai pemain bendera. Untuk perlombaan ini, GAFDC tidak mendapatkan juara, tetapi untuk color guard kami menang juara 1. Saya sangat bangga bisa terlibat di dalamnya.

Waa .. bangga banget deh rasanya walaupun cuma dikit mainnya, soalnya saya anak baru di GAFDC! hee, .. selama latihan banyak pengalaman seru, gw latihan kurang lebih 3-4 bulan .. gw punya temen-temen baru, pas udah deket hari H-nya latihan jadi tiap hari (kalo sabtu kita nginep di KP, Kantor Pusat -red) itu capeeeee bgt! tapi tetep aja seru! pertama-tama belajar tangan gw kena tongkat terus alhasil tangan jadi biru-biru deh .. hhe! kalo kata pelatih CG-nya ini tempat fitness gratis, tapi emang bener lho .. berat badan gw turun sekitar 5 kilo ..

Masih banyak banget kegiatan-kegiatan yang diikutin sama GAFDC, waktu itu gw ikut ke Kalimantan Timur, tepatnya sih di Palangkaraya, di situ GAFDC beserta pemain-pemain seni lainnya ikut serta memeriahkan acara ulang tahun Kali-Tim yang ke-100 ..
itu pertama kalinya juga saya dipercaya buat ikutan mengisi acara HUT Kal-Tim .. yang pasti .. BANGGA!! hu huuy .. =)

Yaah .. itu semua emang nyenengin dan juga seru, tapi sayangnya gw lg ga aktif dulu .. Soalnya gw mau fokus kuliah dulu aja, .. kangen banget sama lingkungan dan orang-orang di GAFDC ..

Tidak ada komentar: